Latihan Bersama Malam (Latberma) Rutin. Edisi : Selasa, 08 Januari 2019.


Alhamdulillah, puji syukur kehadirat TUHAN YME yang telah melimpahkan Rahmatnya kepada kita semua sehingga Pagelaran Latihan Bersama Malam (Latberma) Rutin edisi Selasa (8/1) bisa terlaksana dengan lancar dan sukses. Suasana yang sebelumnya dingin setelah diguyur hujan lebat walau hanya sekejap langsung berganti dan berubah menjadi kehangatan khas kicaumania / kekekmania Nusantara. Suara hiruk pikuk kicauan burung yang saling bersahutan antara burung yang satu dengan burung yang lainnya bahkan dengan owner / jokinya menjadi daya tarik tersendiri bagi maniac kicau dan para penikmat yang sengaja hadir untuk menonton. Tidak heran jika keberadaan Gantangan saat ini dijadikan estimasi tujuan wisata oleh tourist-tourist lokal untuk mencari hiburan yang murah meriah yang penting bikin hati gembira.



Kembali ke Latberma edisi Selasa, walau sedikit sepi tapi suasana gembira tetap terasa. Tidak ada dominasi gacoan dalam episode kali ini. Semua saling berbagi alias bergantian menjadi jawara di tiap kelas yang di pertandingkan. Dalam Latberma kali ini hanya mempertandingkan 7 kelas, masing-masing 2 kelas untuk Love Bird Baby M1, 2 kelas untuk Love Bird Balibu, dan 3 Kelas untuk Love Bird Dewasa.

Dikelas LB Baby, Gacoan milik Mr. Bejo dari Buduran yang bernama Jon berbagi tempat Ricky I milik Mr. Vicky dari Desa Keboan Anom, Gedangan. Sedangkan di kelas LB Balibu, Tedjo milik Abah Apip dari Blijon dengan benderanya BBM bergantian menduduki peringkat pertama dengan Gacoan milik Doyok / Dion dari SDA SF. Lalu di kelas LB Dewasa, 2 Gacoan Palsu BC  yang bernama Express milik Amar Jr dan Jaya Baru milik Indra mampu mendominasi di kelas LB Dewasa A dengan menduduki peringkat 1 dan 2 lalu di susul oleh Roy milik Mr. Udin dari KWG BC di peringkat ke 3. Di 2 kelas terakhir LB Dewasa, masing-masing di dominasi oleh Kicaumania dari Tambak Sari, Tropodo. Di kelas LB Dewasa B, peringkat 1 di raih oleh M. Syaifudin dengan Gacoannya yang bernama Trondol. Dan di kelas LB Dewasa terakhir yang di pertandingkan, penampilan Bunga Citra Lestari milik Mr. Eko mampu memukau para juri dan dinobatkan menjadi juara di kelas LB Dewasa C.

Berikut ini data lengkap para pemenang pada Latberma edisi Selasa, 08 Januari 2019. Silahkan di download jika berkenan dan bagikan ke teman-teman atau disimpan laksana kenang-kenangan mendampingi piagam yang sudah gacoan kalian persembahkan. 







Selamat buat seluruh jawara, tapi jangan sampai predikat yang di raih saat ini menjadikan kalian jumawa. Pertahankan semampunya dan tetaplah rendah hati. Karena diatas langit-langit masih ada blandar, kaso, reng, kuda-kuda, genteng, dan wuwungan. Percayalah...! percayalah...! Tuiiiiing... 😂🙏

Silahkan tinggalkan komentar dalam kolom yang sudah di sediakan. Jangfan lupa, subscribe dulu ya biar tidak ada yang tertinggal info terupdate yang kami postingkan.

Salam Guyub Rukun Runtang Runtung Bebarengan Seduluran Selawase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.